dprd bolmut

Resmi Mendaftar, Feramitha Tiffani Mokodompit Siap Bertarung di Pileg 2024

POLITIK— Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Kamis, 11 Mei 2023, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pendaftaran seluruh caleg PDI-P tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Drs Steven Kandouw dan pengurus partai DPD PDI-P beserta seluruh caleg yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Usai pendaftaran, Steven Kandouw mengatakan bahwa seluruh berkas caleg dari partai PDI-P telah dinyatakan lengkaap.

“Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,” ujar Kandouw usai pendaftaran.

Kandouw juga menjelaskan PDI-P untuk pileg 2024 menargetkaan 25 kursi. Untuk itu, semua caleg dan kader serta simpatisan PDI-P harus bekerja keras.

“Kami tidak mendahului rencana Tuhan. Namun kami akan bekerja keras untuk menggapai target tersebut,” jelasnya.

Ditempat yang sama Feramitha caleg dapil BMR mengatakan akan bekerja keras untuk meraih suara sebanyak-banyaknya agar kursi DPRD Provinsi dari PDIP bisa bertambah.

“Tentunya diperlukan kerja keras dan mengharapkan dukungan dari masyarakat,” Kata Mitha.

“Tentunya sebagai generasi muda kita akan berupaya untuk menjadikan BMR lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain. Nah untuk mewujudkan itu, saya akan berjuang melalui jalur politik,” jelas putri PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Ia juga menambahkan dalam perjuangan ini telah menggagas visi dan misi yakni pertama membangun daerah, bangsa, dan negara kesatuan republik Indonesia. Kedu membangun dan memperkuat ekonomi , pendidikan dan kesejahteraan seluruh rakyat terutama Dapil Bolmong Raya. Dan ketiga membangun dan mendorong generasi muda agar semakin mandiri terutama sebagai keterwakilan gender selalu menyampaikan aspirasi2 mengenai perempuan dan anak  dalam pembangunan nasional dan regional.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.