Bupati Iskandar Siap Mendukung Konfercab PWI Bolsel Tahun 2023

Telusur.news, Bolsel – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, siap mendukung pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolsel, tahun 2023.

“Saya siap mendukung konfercab PWI Bolsel yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang,” kata Bupati Iskandar saat menerima kunjungan silahturahmi panitia Konfercab PWI Bolsel, pada Kamis, 06 Juli 2023.

Menurutnya, selama ini rekan-rekan wartawan di PWI turut membantu mempublikasikan kinerja pemerintah daerah.

“Insyaallah saya hadir. intinya saya mendukung konferensi nya, dan siapapun nanti yang memimpin periode berikutnya agar bisa terus bersinergi dengan Pemkab Bolsel. Mari kita terus jalin sinergi yang baik ini,” ujar Bupati

Selain itu, Bupati Iskandar juga dalam bincangnya menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan konfercab PWI Bolsel.

Sementara itu, ketua panitia konfercab PWI Bolsel Hadi Saputra Lun, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan hangat dari Bupati Bolsel.

“Terimakasih atas atensi dan dukungan dari Bupati Bolsel, Insha Allah pelaksanaan konfercab berjalan lancar,” tutur Hadi.

Plt Ketua PWI Bolsel Gunady Mondo, mengaku bersyukur karena tanpa ragu Bupati Bolsel menyatakan dukungannya untuk rencana Konferensi nanti.

“Dukungan beliau sangat kita butuhkan selaku kepala daerah dalam Konferensi nanti. dukungan dari Bupati Bolsel ini akan kita jaga dengan terus solid dan menyelenggarakan konferensi yang bermartabat dan penuh kedamaian,” ungkap Mondo.

Terakhir, Ketua PWI Bolsel periode 2020-2023 Rian Thalib, juga menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan konfercab PWI Bolsel.
“Mari kita sukseskan konfercab PWI Bolsel agar berjalan maksimal,” jelas Rian

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.