Pemkab Bolsel Kembali Laksanakan Program Ibadah Subuh Berjamaah

Telusur.news, BOLSEL – Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali dilaksanakan.

Dimana, PISB untuk ASN yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin, ASN beragama Kristiani dilaksanakan di Gereja Bukit Hermon dan ASN beragama Hindu dilaksanakan di Pura Amerta Segara, Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Mewakili Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Asisten III Rikson Paputungan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para pimpinan perangkat daerah bersama jajaran ASN yang tetap istiqomah dan konsisten dalam pelaksanaan PISB.
“Sholat subuh itu perintah wajib dari Allah SWT dan PISB itu perintah wajib dari pimpinan,” ujar Asisten III Rikson Paputungan di Masjid Amirul Mukminin Pada Jumat subuh, 07 Juli 2023.

“Tugas kita adalah menjalankan apa yang diperintahkan itu baik dalam kapasitas kita sebagai hamba maupun sebagai ASN,” tambahnya.

Terkait peringatan HUT Bolsel ke-15 yang sudah tidak lama lagi, saya imbau mari kita bergotong-royong menyambut dan memeriahkan rangkaian acara ini.
“Selain itu, mari kita galakkan kembali Program Jumpa Berkah setiap hari Jumat,” ajaknya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.