Hadiri Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-59, Bupati dan Wabup Bolsel Beri Ucapan Selamat

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskadar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-59 tahun.

Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut ini, dilaksanakan di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, pada Sabtu, (23/09/2023). dan di pimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang bertindak sebagai Inspektur upacara.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy yang di dampingi Sekda M. Arvan Ohy, turut menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT ke-59 kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.

“Selamat HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Utara dari seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. semoga Sulut di bawah kepemimpinan OD-SK semakin hebat dan semakin maju di segala bidang,” ucap Bupati dan Wabup.

Lanjut kata Bupati, bahwa Gubernur juga mengurai sejumlah capaian yang signifikan dalam berbagai sektor, mulai dari perekonomian, pendidikan, pariwisata, kesehatan, industri hingga infrastruktur.

Dimana pencapaian tersebut katanya, merupakan bukti nyata dari kerja keras dan komitmen kita semua untuk Sulawesi Utara yang lebih maju karena masa depan Sulawesi Utara ada di tangan kita sendiri.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama mengarungi perjalanan yang penuh dengan tantangan ini, dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan untuk Sulut lebih maju,” jelas Bupati mengutip penyampaian Gubernur Oly.

Diketahui, upara tersebut turut di hadiri langsung  para Kepala Daerah se-Sulut, termasuk Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid. Turut hadir juga Wakil Kepala Staf TNI AL Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono beserta Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Anggota DPR RI dan DPD RI utusan Sulut, Wagub Steven Kandouw, Anggota DPRD Provinsi Sulut, dan para undangan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.