dprd bolmut

Peringati HUT Provinsi Sulut ke-59, Alsyafri Kadullah Wakili Bupati Bolsel Bacakan Sambutan Gubernur

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin tadi, 25 September 2023, menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-59, di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Pada kesempatan itu, Asisten I Sekda Alsyafri U. Kadullah, mewakili Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Peringatan HUT provinsi ke-59 ini adalah saat yang tepat untuk merefleksikan pencapaian kita serta untuk melihat tantangan dan peluang yang ada di depan,” kata Alsyafri saat membacakan sambutan Gubernur.

Ia juga memaparkan berbagai capaian Provinsi sebagai bukti nyata dan kerja keras serta komitmen untuk Sulut yang lebih maju.

“Sulawesi Utara telah mencatat pencapaian yang luar biasa di berbagai sektor mulai dari perekonomian, pendidikan, pariwisata, kesehatan, industri hingga infrastruktur di mana pencapaian tersebut merupakan bukti nyata dari kerja keras dan komitmen kita semua untuk Sulawesi Utara yang lebih maju,” paparnya.

Dilanjutkannya pula, bahwa masa depan Sulawesi Utara ada di tangan kita sendiri. untuk itu, mari kita bersama-sama mengarungi perjalanan yang penuh dengan tantangan ini, dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan.

“Mari kita terus bekerja keras, bekerja sama, bekerja hebat. Jangan pernah berhenti bermimpi, dan niscaya dengan kerja keras, kerja hebat, kerjasama, kita akan menyongsong masa depan yang lebih cerah, dan mewujudkan Sulawesi Utara yang lebih maju,” ujarnya

Diketahui, upacara tersebut juga turut di hadiri para Asisten Sekda, para Staf Ahli, para pimpinan perangkat Daerah dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.