Herdy Korompot Serahkan Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu di Partai NasDem

Telusur.news, POLITIK Herdy Korompot secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju sebagai bakal calon wali kota Kotamobagu di Pilkada 2024.

Kedatangan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan beserta jajaran.

Sebagaimana yang disampaikan Herdy Korompot, kedatangannya ke Sekretariat DPD NasDem dalam rangka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota Kotamobagu dengan harapan untuk Kota Kotamobagu lebih baik.

Lanjut Herdy, Kota Kotamobagu membutuhkan calon pemimpin kuat yang siap bekerja secara ikhlas demi mewujudkan cita-cita Kotamobagu yang lebih sejahterah.

Selain itu, HK julukan Herdy Korompot menegaskan, kondisi Kotamobagu hari ini juga membutuhkan perhatian serius.

“Kota Kotamobagu ke depan membutuhkan sosok wali kota yang benar-benar mau bekerja ekstra. Dengan komitmen yang tinggi untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Tak hanya itu,  Herdy juga menjelaskan dirinya memilih NasDem karena komunikasi dan silahturahmi menghadapi Pilkada 2024 sangat dibutuhkan. Sebab diakui bahwa saat ini jumlah kursi Golkar di DPRD masih butuh dukungan atau koalisi.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menerima beberapa figur yang masuk penjaringan.

Herdy Korompot merupakan figure kelima mendaftarkan diri ke NaDem, “Pada prinsipnya, semua yang datang kita terima, apakah dia kader ataupun non kader. Nanti kita akan lakukan verifikasi di tingkat DPD maupun di tingkat DPW,” katanya.

Selain itu, Syarif juga mengapresiasi keteguhan hati para figur yang ingin maju Pilkada 2024 demi merubah masa depan Kota Kotamobagu menjadi lebih baik lagi.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.