Pemkab Bolmut Gelar Yasinan dan Sholawat Akbar pada Puncak Hut Ke-17

Telusur.news, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanaan Puncak  hari ulang tahun ke-17 dengan menggelar Yasinan dan Sholawat Akbar  yang bertema “Bolmut Beromantis dengan sang khaliq” bertempat di lapangan kembar Boroko. Rabu 29/05/2024.

Dalam kegiatan Bolmut Bersholawat tersebut dipandu langsung seorang tokoh agama yang dihormati, yakni Al Habib Salim Bin Abdurrahman Al Jufri yang turut dihadiri oleh Kajari Bolmut, kakan kemenag, Anggota DPRD, ketua MUI, ketua DMI Bolmut, ketua TP PKK Kabupaten beserta pengurus, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, para camat, sangadi, tokoh agama, serta masyarakat.

Dalam sambutannya Pj Bupati Dr. Sirajudin Lasena,S.E,M.Ec,Dev  menyampaikan  selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Al Habib Salim Bin Abdurrahman Al Jufri yang telah menyempatkan diri untuk datang di Bolmut.”ucapnya

Lanjutnya lagi semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan, rahmat dan rezeki serta kita semua dijauhkan dari mara bahaya serta menjadikan kabupaten Bolmut yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.”pungkasnya.

Peliput : Safira

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.