dprd bolmut

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK Opsl Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak Di Sulut Tahun 2024

 

TELUSUR.NEWS — Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK Opsl, turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Polda Sulut dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Roger Manado dan diawali dengan pembukaan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda, Brigjen Bahagia Dachi, serta seluruh Kapolresta/Kapolres se-Sulawesi Utara pada Selasa (30/07/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Yudhiawan menggarisbawahi pentingnya kerjasama antar berbagai pihak untuk memastikan kelancaran Pilkada yang aman, damai, dan tertib.

“Rapat Koordinasi ini sebagai upaya untuk menjalin kerjasama, saling berbagi informasi, serta berdiskusi dalam menyusun strategi terbaik guna menjaga demokrasi di wilayah Sulawesi Utara,” ujar Irjen Pol Yudhiawan.

Kapolda juga menekankan bahwa kerjasama lintas sektoral sangat penting dalam menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman,” tambah Kapolda.

Rapat koordinasi ini tidak hanya membahas strategi pengamanan, tetapi juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian, pemerintah daerah, serta pihak terkait lainnya. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.