Pantai Batu Buaya Di Boltim Ramai Dikunjungi Wisatawan Luar Daerah Selama Libur Lebaran

0

BOLTIM — Destinasi wisata pantai Batu Buaya yang berlokasi di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ramai dikunjungi wisatawan luar daerah selama libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Selain pantai Batu Buaya, destinasi wisata lainnya di Boltim seperti Pantai Chimoki, Pantai Abadi serta Tanjung Silar juga menjadi tempat wisata favorit bagi para pengunjung dari luar daerah untuk menikmati liburan.

Dari beberapa tempat wisata tersebut, Pantai Batu Buaya yang paling banyak dikunjungi wisatawan, pasalnya wisata yang dikelolah salah satu pengusaha asal Boltim tersebut sempat viral di media sosial (Medsos) karena keindahan pantai yang dikelilingi pasir putih. Walau pun lokasi wisata tersebut masih dalam tahap pembenahan, namun sudah diserbu pengunjung.

“Pantainya sangat bagus, pantas viral di medsos. Walau pun perjalanan menuju lokasi ini (Pantai Batu Buaya) cukup jauh, namun terobati ketika melihat keindahan alamnya, mulai dari pintu masuk ke lokasi wisata, kita menyusuri pinggiran pantai desa Iyok, pokoknya kerenlah,” ujar Kevin warga Kotamobagu.

Keberadaan wisata tersebut, membawa berkah bagi masyarakat sekitar yang berjualan makanan dan minuman disepanjang jalan menuju tempat wisata.

“Alhamdulilah, masyarakat disekitar lokasi wisata bisa mendapatkan rezeki dengan berjualan makanan dan minuman di dekat lokasi wisata Pantai Batu Buaya,” ungkap Sekretaris Desa Iyok, Saikun Mokoagow. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.