Kegiatan HARUM PEKA Kodim 1303/Bolmong Di Apresiasi Pastor Agustinus PR

BOLMONG – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, melaksanakan kegiatan Hari Jumat Penuh Kasih atau HARUM PEKA di Desa Kosio Barat Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat 6 Januari 2023.

Di kegiatan Jumat HARUM PEKA ini, Kodim 1303 Bolaang Mongondow menyerahkan bantuan berupa 200 kotak keramik untuk pembangunan Gereja Katolik SP Maria Pengantara Desa Kosio.

Bantuan keramik tersebut diserahkan secara langsung oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos dan diterima Pastor Agustinus Kandowangko PR yang disaksikan oleh Kepala Desa Kosio Barat Agustina Yohana Tundo bersama perangkat Desa serta jemaat Gereja Katolik Santa Pengantara.

Dikesempata itu, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu program Kodim 1303/Bolaang Mongondow dimana setiap bulannya pada jumat pertama akan digelar dan akan kita beri nama dengan Hari Jumat Penuh Kasih atau HARUM PEKA.

“Dimana harapan kami diawal tahun 2023 ini, kita menyerahkan bantuan 200 kotak keramik agar Gereja ini bisa segera terwujud dan umat Katolik disini bisa dengan cepat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman,” tutur Dandim.

Ditempat yang sama, Pastor Agustinus Kandowangko PR menyambut dengan penuh suka cita dan puji syukur diawal tahun 2023 ini yang masih dalam suasana Natal kami mendapatkan kado bantuan langsung dari Kodim 1303/Bolmong yang langsung diberikan oleh Pak Dandim sendiri bersama rombongan datang langsung membawa di pembangunan Gereja Paroki Santa Maria Pengantara Kosio Barat.

“Tentunya dengan bantuan ini, Kami bersama pengurus pembangunan Gereja sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk bantuan ini dengan niat yang baik ini dan kami juga berdoa agar program Harum Peka boleh berjalan dengan lancar,” ujar Pastor.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapten Inf Janssen Neang, Kapten Inf Demeysus Abraham, Kapten Inf Muyassir SIP, Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH, ditambah personel Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga.

Tim Telusur News

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.