Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Bagi Korban Musibah Kebakaran di Desa Ponompiaan

BOLMONG Bupati Limi Mokodompit menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kepada korban musibah kebakaran di Desa Ponompiaan, Kecamatan Dumoga, Kamis 12 Januari 2023.

Pada kunjungan Bupati Bolmong beserta seluruh pimpinan OPD hari ini untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang mendapat musibah kebakaran.

“Sebagai pimpinan daerah tentu pak Bupati terus melakukan pemantauan ditiap desa yang terkena dampak dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,”ucap Bupati.

Sehingga kata Bupati, hal ini menjadi perhatian seluruh pimpinan OPD serta turut membantu korban musibah dalam berbagi kesusahan dan kesedihan bersama masyarakat.

“Saya bersama OPD turun langsung untuk memotret secara dekat kondisi masyarakat yang terkena musibah, hal ini sangat menjadi perhatian pemerintah sehingga kami turut berbagi dengan masyarakat,”

Tak lupa pula dikesempatan itu Bupati menghimbau, agar seluruh masyarakat selalu waspada akan bencana karena situasi saat ini kita sedang menghadapi cuaca ektrim.

“ Bagi masyarakat dimanapun berada agar selalu tetap waspada karena situasi bulan terakhir ini cuaca ektrim dimana2-dimana mengingat akan ada bencana.,”

Bupati juga meminta kepada camat-camat untuk merespon dan memantau seluruh kondisi ddi masing-masing wailayah agar ketika adakejadian koordinasinya cepat.

“Untuk seluruh camat, sangadi agar terus melakukan pemantauan, sehingga ketika ada kejadian hal ini dapat terkoordinasi dengan cepat,”ujar Bupati.

Tak lupa pula Bupati menyampaikan, bahwa dalam kunjungan ini pemkab bolmong telah menyediakan bantuan untuk korban musibah kebakaran, namun bukan dilihat dari besar dan kecilnya melainkan ini suatu semangat pemerintah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“ Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dimana masyarakat yang terkena musibah selalu menjadi perhatian untama kami, sehingga ditempat ini kami turut merasakan kondisi yang di alami warga,”

Sehingga itu saya mengajakan pemerintah dan masyarakat untuk selalu bergandengan tangan, melihat dan merasakan kondisi yang ada.

“Mari kita bergandengan tangan dan bergotong royong untuk membantu saudara kita,”pungkas Bupati.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati antara lain, Asisten I, Asisten II, Kepala OPD, Cmaat, Wakili Dandim, Wakili Kapolse, Sagadi.

Perlu diketahui Bupati Bolmong telah menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran berupa:

Beras, Minyak, Supermi, Kain, Materas, Telur, Paket Natura dan beberapa bantuan lainnya.

(Advetorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.