Dengarkan Saran Dan Masukan Masyarakat, Polres Bolsel Laksanakan Jum’at Bercerita

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) melaksanakan kegiatan Jumat Bacirita dengan masyarakat dan tokoh masyarakat, di Desa Linawan induk Kecamatan Pinolosian, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Bolsel Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra, untuk mendengarkan saran dan masukan masyarakat terkait kamtibmas.

Diketahui, Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sangadi Linawa induk Dedi Bonde, tokoh-tokoh masyarakat, perangkat Desa, tokoh Masyarakat Desa Linawan induk MT Midu dan tokoh pemuda linawan induk Bahar Katili, para nelayan desa Linawan dan Linawan 1, Kabag Ops Kompol Suharno, Kasat Binmas Iptu Budi Priyanto bersama Kasi humas Ipda Arnold Dien dan Aiptu Musril M.

Dengan Agenda mendengarkan Saran Dan Masukan dari Masyarakat tentang Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam pertemuan itu, ada beberap saran dan masukan yang disampaikan oleh perwakilan Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan Masyarakat tentang Razia Minuman keras (Miras) dan Razia Knalpot Racing serta mencegah terjadinya keributan-keribatan yang dapat menggangu Keamanan di Desa, dengan harapan agar patroli dilaksanakan sampai ke pelosok.

Menangapi saran dan masukan tersebut, Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra, mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan kegiatan Patroli sebagai upaya pencegahan untuk memberikan Rasa aman dan Nyaman kepada Masyarakat.

“Kami akan melaksakana kegiatan razia Miras dan kenalpot Racing yang dapat menggangu Kamtibmas yang ada di desa Linawan dan desa Linawan 1,” kata Kompol Dadang.

Lebih lanjut kata Wakapolres Bolsel, bahwa program ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi di tengah masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini kami laksanakan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di tengah masyaraka, dan jajaran Polres Bolsel pun cepat mengambil langkah-langkah pencegahan antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Bolsel,” tegasnya.

Terakhir Wakapolres Bolsel juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas saran serta masukan dari perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.