dprd bolmut

HUT Ke-26 Desa Momalia II, Bupati Bolsel Buka Kegiatan Sepakbola Mini

BOLSEL – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Momalia II yang ke-26, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, membuka secara resmi kegiatan Sepakbola Mini, di Lapangan Karang Indah, Desa Momalia II Kecamatan Posigadan. Pada Sabtu sore, (29/04/2023).

“Selaku pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat merayakan Gebyar Ketupat dan selamat ulang tahun ke-26 kepada seluruh warga Desa Momalia II,” kata Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menyampaikan arahannya.

Bupati menyebut, sudah banyak infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah di Desa Momalia II, untuk itu kita patut bangga dan bersyukur.

Selanjutnya, Bupati juga mengingatkan kepada para peserta yang bertanding, agar slalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding kepada para peserta dan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta terus menjaga persatuan dan keamanan,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan tersebut turut di hadiri oleh  Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Anggota DPRD sekaligus Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru, Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kadis Perindag, Kaban Kesbangpol, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Posigadan, Sangadi Momalia II dan warga masyarakat.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.