DPC PDI Perjuangan Bolsel Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

BOLSEL Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bungkarno, di kantor sekretariat, Kamis 1 Juni 2023

Upacara tersebut, dipimpin oleh Bendaraha DPC PDI Perjuangan Bolsel sekaligus Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii. dan turut dihadiri oleh pengurus DPC, Cacaleg , PAC, ranting, dan anak ranting.

Dalam kesempatan itu, Ariffin menyampaikan pentingnya peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung karno bagi Bangsa Indonesia.

“Peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung karno ini harus menjadi momentum bagi kita untuk mengenang jasa dan perjuangan para pendiri bangsa,” kata Arifin.

Ariffin berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Dengan semangat kebersamaan, kita dapat bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Terakhir, atas nama DPC PDI Perjuangan Bolsel, Arifin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah turut serta dalam kegiatan itu.

“Semoga kita senantiasa mengingat dan menghargai perjuangan para pendiri bangsa dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini. Viva Pancasila, Merdeka,” ucapnya.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.