dprd bolmut

Bupati dan Wakil Bupati Definitif Bolsel Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Desa Nunuk

Telusur.news, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Definitif Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang saat ini sedang melaksanakan Cuti di Luar Tanggungan Negara, Sabtu sore tadi, (28/09/2024), menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola antar RT di Desa Nunuk.

Diketahui, turnamen tersebut merupakan sala satu kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Nunuk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke-71, tahun 2024.

Wakil Bupati Definitif Deddy Abdul Hamid, juga selaku ketua KONI Kabupaten Bolsel sekaligus Calon Wakil Bupati Bolsel di Pilkada 2024, pada kesempatan itu, di daulat untuk memebuka kegiatan tersebut dengan melakukan penendangan bola pertama, yang bertempat di Lapangan Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian.

Acara pembukaan kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kaban Bapedda, Kadis PU, Babinsa Desa Nunuk, Camat Pinolosian yang di wakili Kepala Seksi Pemerintahan, Sangadi Desa Nunuk bersama jajarannya, dan para masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Deddy Abdul Hamid turut mengapresiasi kegiatan tersebut. menurutnya iven seperti ini bisa mengsilkan bibit-bibit pemain yang bagus untuk Bolaang Mongondow Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini. karena kita tau persis bahwa Bolsel adalah sumber dari bibit-bibit pemain bagus dan insyaallah akan terus berkelanjutan dengan di adakannya iven-iven seperti ini” Kata Ketua KONI Bolsel Deddy Abdul Hamid

Deddy berharap, agar kegiatan tersebut bisa dimeriahkan dengan semeriah mungkin, juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi.

“Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan di Desa nunuk, terutama bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini agar terus terjalin kekompakan,” pintanya.

Deddy juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk sama-sama menjaga iven tersebut agara bisa berjalan lancar dan aman.

“Ini adalah iven untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat. untuk itu, mari kita jaga iven ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ajaknya.

“Insyaallah kegiatan ini akan berjalan lacar sesuai dengan yang kita harapkan dan semoga kedepan bibit-bibit pemain terbaik untuk kabupate Bolsel akan tecipta di Desa Nunuk,” ujarnya menambahkan.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.