Bolsel

Klappertaart Raisa Milik Anggun Mokoginta Laris Terjual Sampai Luar Daerah

0

Kotamobagu — Klappertaart merupakan Kue khas Manado yang berbahan dasar kelapa muda, tepung, susu, mentega, telur dan beberapa bahan lainnya. Minat orang-orang terhadap kue yang satu ini begitu tinggi apalagi dinikmati dalam keadaan dingin.

Adalah seorang ibu muda bernama Anggun Mokoginta (29). Ia salah satu pelaku usaha kuliner yang ada di Kota Kotamobagu. Dengan keahliannya membuat kue Klappertaart, Wanita yang akrab disapa Anggun ini memulai bisnisnya sejak Oktober 2016.

Berkat ketekunannya dalam menjalankan usaha, kini Klappertaat yang diberi merek ‘Klappertaat Raisa’ ini telah dikenal oleh banyak pencinta Kue yang ada di Kotamobagu. bahkan tidak tanggung-tanggung Kue ini laris terjual sampai keluar Daerah.

“Syukur Alhamdulillah Klappertaart Raisa sekarang ini penjualannya sudah ke luar daerah. Dan daerah yang paling banyak peminat adalah Jakarta. Dan banyak juga yang dari Makasar, Palembang, Kalimantan, Surabaya, gorontalo dan ada beberapa juga di daerah lain”. Ungkap Anggun saat ditemui media ini

Hal ini menandakan bahwa Klappertaart buatan Anggun memiliki rasa yang sudah tidak bisa diragukan lagi terlebih jika didinginkan dalam kulkas sebelum dinikmati.

Untuk harga Klappertaart, Anggun menyediakan beberapa ukuran ada yang  20 ribu, 50 ribu, dan 100 ribu. Selain Klappertaart, Anggun juga membuat menu pendamping seperti Sop Buah, Puding Fla Susu, Puding Terapung dan Salad Buah.

Anggun memulai usaha ini dengan modal awal Sebesar Rp. 650.000,-. Seiring berjalannya waktu, modal Anggun pun bertambah sudah termasuk sarana dan prasarana. Dalam setiap penjualan, Anggun bisa meraup keuntungan rata-rata di atas Rp. 600.000,- – Rp. 750.000,-.

“Keuntungan yang saya dapatkan bisa saja melebihi dari pendapatan biasanya kalau misalnya ada ketringan untuk acara-acara”. Tegasnya

Anggun juga menerima orderan untuk berbagai acara dengan catatan list order 2 hari sebelum hari H. untuk orderan acara, ia mematok harga sebesar 125 ribu / pirex.

Kemudian untuk pemesanan KlapeperTaart Raisa ini, pelanggan boleh langsung order via WhatsApp di nomor 0852-5646-6044. Boleh juga via FB dengan nama akun Anggun Mokoginta

“yang mau order Klappertaart Raisa, boleh juga datang langsung keDapur Klappertaart Raisa yang beralamat di  Kelurahan Biga Kompleks Kantor Lurah”. Ujarnya

Anggun juga menambahkan bahwa nama ‘Klappertaart Raisa’ itu di ambil dari nama anak pertama yaitu Raisa.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.