Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Almarhum Herson Mayulu

0

Telusur. News, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya anggota DPR RI, Hi Herson Mayulu.

Bupati Yasti mengatakan, secara pribadi, keluarga, serta seluruh jajaran Pemkab Bolmong, mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Almarhum Bapak Hi Herson Mayulu.

“Sulawesi Utara (Sulut), lebih khusus BMR kehilangan salah satu yang memiliki pengaruh dan pengabdian tanpa henti,” kata Bupati Yasti.

Menurutnya, Hi Herson Mayulu adalah bagian terpenting dari pengembangan dan pembangunan di BMR dan Sulut pada umumnya.

“Beliau adalah sosok yang tegas namun disisi lain memiliki kesahajaan yang patut kita jadikan sebagai contoh,” ucapnya.

Bupati Yasti mengungkapkan, secara pribadi Almarhum Herson Mayulu, bukan hanya sebagai kakak, senior, dan partner dalam politik. Tetapi lebih dari itu, Beliau juga secara tidak langsung adalah guru politik bagi saya.

“Dalam politik, beliau adalah salah satu sumber inspirasi saya,” ungkapnya.

Bupati Yasti menambahkan, sebagai politisi beliau telah mengajarkan secara langsung pengalamannya kepada kita menjadi politisi yang memiliki kesabaran ketika dikucilkan.

“Beliau juga memiliki daya juang politik yang tak pernah padam sampai akhirnya berhasil dan memiliki posisi politik yang penting dan strategis,” tuturnya.

Selain itu yasti mengatakan, Almarhum Hi Herson Mayulu adalah sosok yang tegas tapi tetap bersahaja.

“Insya Allah segala amal perbuatan beliau diterima disisi Allah SWT. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya*** 

Leave A Reply

Your email address will not be published.