Pj Bupati Limi Mikodompit Silaturahmi dengan Wartawan Biro Bolmong

0

Telusur.news, Bolmong – Ir Limi Mokodompit selaku Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) , telah menggelar jumpa pers perdana pada 30 Mei 2022 bersama sejumlah wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Kegitan tersebut di gelar di lantai 3 ruang kerja Bupati Bolmong, kepala dinas (Kadis) Komunikasi dan informatika (Kominfo) Marief Mokodompit juga turut hadir dalam kegiatahn itu.

Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dengan wartawan biro Bolmong pasca dilantik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terimakasih kepada jajaran wartawan yang merupakan mitra kerja Pemkab Bolmong, karena sudah hadir memenuhi undangan pertemuan tersebut.

“ Kepada semua wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong yang sudah hadir pada siang hari ini saya ucapkan terima kasih, saya berharap pertemuan seperti ini akan terus berlanjut selama saya masih terus bertugas sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” ujar Limi.

“Saya sangat berharap kepada seluruh wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong agar selalu mengedepankan objektifitas, keberimbangan berita untuk menjadikan daerah Kabupaten Bolmong yang kondusif. Sebab dengan terus menjaga daerah kita kondusif, maka pembangunan akan terus berjalan dengan dinamis. Untuk itu saya berharap wartawan sebagai mitra kerja pemerintah, agar terus memberikan dukungan penuh atas semua program pemerintah yang akan dan sudah berjalan,” Lanjut Limi.

Bupati juga merespon dengan baik saat ada wartawan yang mengusulkan agar Penjabat Bupati Bolmong bisa membuka diri saat wartawan akan memberikan informasi atau konfirmasi terkait pemberitaan yang akan ditayangkan.

hal itu tentunya demi mendukung penuh kegiatan pembangunan pada semua aspek di Bolmong.

selanjutnyaBupati Limi Mokodompit menyampaikan jika pertemuan-pertemuan seperti itu akan diupayakan selalu digelar setiap bulan.

” Nanti akan diatur pertemuan dengan teman teman Pers, apa 2 minggu sekali pertemuan, atau 1 bulan sekali kita gelar pertemuan, sehingga kita bisa saling memberikan masukan positif demi kebaikan dan perkembangan kabupaten Bolmong kedepan,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.