dprd bolmut

PT PNM Bersama Puskesmas Tungoi Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling

TelusurNews Bolmong – PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Manado terus bersinergisitas dengan Puskesmas Tungoi Kecamatan Lolayan kabuoatem Bolaang Mongondow ( Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sinergitas PT PNM dengan puskesmas tungoi untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di wilayah bolmong, khusus di Kecamatan Lolayan.

Saat ini, PT PNM bersama puskesmas tungo menggelar pelayanan kesehatan keliling. Pelayanan kesehatan keliling ini dilaksanakan di 5 lokasi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pimpinan PNM Manado Zulfikar Arsyad mengatakan Pelayanan yang dilakukan sebagai bentuk program tanggung jawab sosial dan lingkungan, ini merupakan tugas dari perusahaan BUMN kepada nasabah khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“kami akan melakukan kegiaran pelayanan kesehatan selama 4 hari di 5 lokasi berbeda untuk Kepada 150 nasabah yang ada di desa Tungoi 1, Tungoi 2, desa Bombanon, desa Tapa Aog, dan desa Mopait,” ucapnya.

Kegaiatan yang digelar sejak Selasa, 17 hingga 20 september 2024 melibatkan 1 dokter, 3 tenaga medis, 1 farmasi di bawah pimpinan kepala puskesmas Tungoi Febrina Rundungan. Kegiatan ini, selain menopang ekonomi masyarakat, juga dapat menjaga kesehatan masyarakat terutama ibu-ibu serta lansia yang sudah menjadi nasabah PNM Manado.

Pun ia berharap, kegiatan seperti ini, selain kesejahteraan lewat permodalan, para nasabah juga bisa memiliki kesehatan yang kuat. Tambahnya.

Kepala dinas kesehatan bolmong Drs.Ketut Kolak.M.Kes melalui kepala puskesmas tungoi Febrina Rundungan, Str.Kes mengatakan senegitas bersama PT PNM sudah lama terbsngun dan sangat membantu masyarakat.

“sinergitas ini akan terus ditingkatkan, terima kasih PNM yang sangat membantu masyarakat khususnya kecamatan lolayan,” jellasnya. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.