dprd bolmut

Luar Biasa! Ribuan Masa Kembali Padati Kampanye Pasangan IDEAL di Lapangan Salongo

Telusur.news, BOLSEL – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 2 Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, di Lapangan Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki. pada Rabu, (16/10/2024), kembali di padati ribuan masa pendukung mereka.

Terpantau, semangat pendukung pasangan dengan jargon IDEAL ini, kian memuncak setiap kali menghadiri kampanye mereka.

Pasangan calon yang diusung Partai PDI Perjuangan serta didukung partai PAN, PKB, PKS dan Gerindra ini, turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada simpatisan masa pendukung yang sudah memenuhi lokasi kampanye.

“Terimakasih atas dukungan dari seluruh masyarakat kepada kami berdua. tanpa kalian Bolsel tak akan berkembang seperti sekarang ini,” ucap Calon Bupati Iskandar Kamaru dalam orasi Politiknya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga menyampaikan niat mereka untuk membawa Bolsel ke arah yang lebih maju dan sejahtera melalui Program-program utama yang di usung termasuk pemerataan pembangunan tanpa diskriminasi, transformasi tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, serta komitmen terhadap ketahanan sosial.

“Pasangan ini bukan karena kekuasaan, tapi semua ini demi kemajuan Kabupaten dan rakyat Bolaang Mongondow Selatan,” pungkasnya.

Iskandar juga mengajak kepada para pendukung IDEAL agar tidak terlibat saling fitna dan mejatuhkan dengan pendukung pasangan calon lainnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya mengungkapkan bahwa, dirinya dan pak Iskandar Kamaru sampai hari ini masi tetap seperti dengan tahun 2020 yang lalu.

“Dalam menjalani tugas maupun keseharian kami, tidak ada cek cok sama sekali. sehingganya kami di juluki pasangan IDEAL,” ungkapnya.

Ia menuturkan, Jika di ridhoi Allah swt dan kembali di percaya rakyat Bolaang Mongondow Selatan untuk kembali memimpin Daerah ini, maka pasangan ini tinggal melanjutkan program yang sudah ada sesuai Visi mereka yaitu Visi Keberlanjutan.

“Program itu suda tertata dan sudah di bahas dengan DPRD tinggal menunggu pengesahannya di akhir bulan November nanti. insyaallah Program yang akan kita laksanakan semuanya untuk kesejahteraan rakyat,” kata Cawabup Deddy Abdul Hamid.

“Alhamdulilah untuk tahun depan kita ada kelebihan anggaran sehingga perencanaan yang sudah tertata tinggal kami laksanakan apabilah terpilih kembali,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, dukungan kepada pasangan IDEAL juga datang dari sala satu tokoh masyarakat Bolaang Uki Gustamil Katili. dalam orasi politiknya, Gustamil menegaskan bahwa, pasangan ini sudah melaksanakan program yang menyentuh kepada masyarakat selama kepemimpinan mereka.

“Pasangan ini cerdas. kurang lebih selama 3 tahun lebih kepemimpinan mereka, pasangan ini mampu mengelolah pemerintahan dengan baik. pasangan ini juga suda berpengalaman dalam melaksanakan program-program yang ada di Bolaang Mongondow Selatan,” tegasnya.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.